Wednesday, December 06, 2006



(Saya perempuan…………., Saya bicara……….)

Terbalik - balik !!!
SUNGGUH terbalik - balik !!!
SANGAT terbalik - balik !!!
TERLALU terbalik - balik !!!
Seorang manusia biasa
Telah mengakui bahwa dia tidak sempurna
Sangat sederhana
Apa adanya
Berusaha melakukan dengan cara bersahaja
Berjalan di atas garis-NYA
Keluarga ikhlas menerima
Bahkan istrinya mengaku makin cinta
Katanya kembali merasakan getaran cinta pertama
DIKECAM - DIDEMA - DIKRITIK - DISINDIR bahkan DIHINA
.........
tapi,
orang yang disebut 'terhormat'
wakil rakyat,
aktifis organisasi pemuda Muslim
ketua bidang kerohanian yang melakukan kemaksiatan
malah dibela mati - matian
dianggap sebagai korban
mengundang simpati (wuih...)
kalau dia sadar hukum ISLAM, mustinya yz itu dihukum
RAJAM !!!!
(mikir atuh diiiiiik.... ..)

Maaf, kalau ada yang tersinggung dengan pernyataan
saya. Belum pernah saya se-marah dan seberdebar -
debar ini. Saya perempuan... Saya acung jempol dengan
Aa' Gym, Teh Ninih dan keluarganya. .. Semoga mereka
bahagia, selamat dunia dan akherat. Teh Rini, anda
luar biasa... tak mau terjebak dalam zina. Sabar
yaaa...

Fuzna Mz. nana_cpp@yahoo.com

No comments: